Dash | Follow
Hello Kitty
Princess Hello Kitty!

Welcome to my simple triple blog,i'm Nurul Nazirah. Just call me Eiyra for the short. Thanks for visited my blog, nice to meet you, leave your footstep at my cbox, Do follow :)


Menu

owner VVIP Back


Says Hello To Eiyra





Credit
Help by hathirah,


♥WANITA YANG KAU PILIH♥

Malam selalu panjang
Di waktu aku merindukanmu
Kau bisa menjaga aku 
Hingga diriku merasa teduh
Aku seperti kamu 
Menginginkan dan memerlukanmu
Karena kita tak mampu
Untuk selalu pergi menjauh
Kau jadikan aku ini
Wanita yang kau pilih
Untuk jadi kekasihmu
Dan kau pun tlah aku minta 
Setia sepertiku
Hingga waktunya tiba
Aku percaya penuh 
Kau kan buatku bahagia
Karna cinta tercipta 
Datangnya dari dalam hatiku
Kau jadikan aku ini
Wanita yang kau pilih
Untuk jadi kekasihmu
Dan kau pun tlah aku minta 
Setia sepertiku
Hingga waktunya tiba
Kau jadikan aku ini
Wanita yang kau pilih
Untuk jadi kekasihmu
Dan kau pun tlah aku minta 
Setia sepertiku
Hingga waktunya tiba
p/s : i love you Rossa!
the end





Post a Comment