Dash | Follow
Hello Kitty
Princess Hello Kitty!

Welcome to my simple triple blog,i'm Nurul Nazirah. Just call me Eiyra for the short. Thanks for visited my blog, nice to meet you, leave your footstep at my cbox, Do follow :)


Menu

owner VVIP Back


Says Hello To Eiyra





Credit
Help by hathirah,


♥TAKUT♥


ku tahu kamu bosan, ku tahu kamu jenuh
ku tahu kamu, tak tahan lagi
ini semua salahku
ini semua sebab ku
ku tahu kamu, tak tahan lagi
*jangan sedih, jangan sedih, aku pasti setia*
aku takut kamu pergi
kamu hilang, kamu sakit
aku ingin kau disini
disampingku selamanya
*jangan sedih, jangan sedih, aku pasti setia*
aku takut kamu pergi
kamu hilang , kamu sakit
aku ingin kau disini
disampingku selamanya
aku ingin kau disini
disampingku selamanya
aku takut (jangan takut) kamu pergi (takkan pergi)
kamu hilang (wooo) kamu sakit
aku ingin (aku juga) kau disini (bersamamu)
disampingku (disampingmu) selamaya
p/s : i/m crying right now :(
the end 





Post a Comment